Senin, 11 Januari 2016

Metode Perbaikan Panel


       Salam hangat dari penghuni blog yaitu saudara Andri Bustanul Arifin, kali ini saya share materi tentang dunia Otomotif khususnya Body Reapair. Nah, di posatingan sebelumnya kan saya udah pernah ngasih materi tentang "Metode Perbaikan Panel Dengan Washer Welder", di dalam materi itu dijelaskan cara memperbaiki panel yang penyok untuk kembali seperti semula dengan alat yang bernama Washer Welder. Nah seharusnya postingan saya kali harusnya diposting sebelum materi itu tapi karena sudah terlanjur ya sudahlaah tidak apa-apa.

      Oke untuk materi saya kali ini yaitu dikhususkan untuk fungsi dari penggunaan alat Washer Welder itu sendiri. Penasaran kan ??? Ohiya ini bentuknya makalah yaa, makalah ini hasil kerja kelompok sama temen-temen, Biasa yang kerja ya kerja yang kelompok ya kelompok wkwkwk.

      Oke yang mau copy paste untuk tugas sekolah, tapi yang sekolahnya di SMK jurusan otomotif tentunya yaa, jurusan lain sih bisa tapi resiko tanggung sendiri yaa kalo di ocehin sama guru kejuruannya masing-masing =)). Dan tinggal klik link yang ada dibawah ini aja yaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar