Selasa, 12 Januari 2016

Sistem Wiring Harness

Asslamualaikum wr.wb

       Haloo otolovers pengunjung blog, kali ini saya akan membagikan materi yang berhubungan dengan kabel-kabel. Pasti tau dong apaa ?? Yuppp tentang "Sistem Wiring Harness" Taukah apa itu wiring harness, yaa semua yang berhubungan dengan kelstrikan seperti lampu-lampu pada kendaraan, klakson, ac, radio dll.

       Sebenernya saya kurang terlalu menguasai materi tentang wiring harness ini karena yang menguasai materi ini adalah teman saya yang membuat makalah ini. Mungkin karena sudah nyerah duluan ngeliat kabel-kabel kusut jadi malesin duluan deh. Ya, karena sistem wiring harness ini tidak semua teknisi bisa menguasai sistem ini ada spesialis-spesialis tertentu yang benar-benar mendalami tentang sistem ini, karena tau sendiri lah resikonya kalo udah teledor atau ceroboh yang pasti konslet nah abis konslet kebakaran deh hahahah jangan sampe yaa.

       Tapi jangan salah juga loh spesialis "Sistem Wiring Harness" ini bayarannya lebih mahal dari teknisi-teknisi biasa yaa karena tadi resikonya itu. Nah bagi kalian yang pengen mendalami dasar-dasar wiring harness bisa disimak materi dari kelompok saya ini. 

        Untuk teman saya ini dia berbeda tempat PSG nya, bukan di AUTO2000 atau TAM melainkan di TUNAS Toyota, tapi ga ngaruh lah mau dimanapun tempat magangnya yang penting kan isi dari materinya yang sangat bermanfaat buat kita. Yaa gak !!!!!

       OKe gan langsung disimak aja yaaa materinya, dan jangan lupa kalo kakak atau adik yang punya tugas tentang ini boleh kok copy paste dari materi saya ini =))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar