Selasa, 12 Januari 2016

Sistem Starter "Teori & Perawatan Berkala"

Asslamualaikum wr.wb

      Berjumpa lagi dengan saya penghuni blog yang pengunjungnya sangat sedikit =), dipostingan kali ini saya masih tetap akan sharing tentang apa yang saya kerjakan dengan teman saya sewaktu kita PSG ditempat kami masing-masing.

       Materi kali ini adalah tentang "Sistem Starter", ada yang udah tau belum fungsi dari sistem starter ?? jangan cuma bisa pake aja harus tau juga fungsi dan perawatannya bagaimana. Nah disini kami akan membagikan materi "Teori & Perwatan Berkala Sistem Starter". Disimak ya om tante biar kalo rusak dan ada waktu nganggur bisa benerin sendiri tuh starter tanpa perlu keluar uang banyak tapi jangan lupa siapin gorengan sam kopi buat nemeninnya.

       Tenang materi ini juag bisa referensi buat anak SMK yang mau UTS atau UAS. Dijamin deh kalo ngikutin benr-bener ini materi yakiin 100% bisa ngerjain soal materi sistem starter dengan baik dan benar, yaaa minimal dapet nilai 80 deh wkwkwwk.

       Seperti biasa materi ini saya bagikan bentuk makalah yaa tapi hanya bagian yang isi dan penutupnya saja yaa, kalo cover kakak atau adik bisa bikin sendiri laah yaa. Yowiis monggo di baca atau copy paste materi nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar