Selasa, 12 Januari 2016

Teori & Troubleshooting Sistem Pendingin

Asslamualaikum wr.wb

       Kakak atau adik disini pasti ada yang sekolahmnya di SMK Jurusan Otomotif atau ingin masuk SMK Jurusan Otomotif ?? Nah nah yang udah atau lagi sekolah pasti gak asing dengan yang namanya Sistem Pendingin pada kendaraan roda 4 atau yang belum tau sangat ingin tau apa sih itu Sistem Pendingin pada kendaraan ??

       Sistem Pendingin disini yang dimaksud adalah Radiator. Pasti udah pernah denger dong yang namanya radiator. Disini kita akan membahas tentang "Teori & Troubleshooting Sistem Pendingin", sebenernya materi ini lebih pas untuk siswa kelas 3 SMK soalnya yang kita bahas udah trobleshooting atau pemecahan suatu masalah yang terjadi di Sistem Pendingin. Tapi gapapa kok yang mau belajar dari sekarang biar nanti dikelas 3 dibilang pinter hahhahha.

       Materi ini hasil Project work kelompok saya dan teman-teman saya sewaktu PSG (Pendidikan Sistem Ganda)  walaupun saya PSG nya bukan di General Repair tapi saya dan teman saya disuruh buat Project Work tentang General Repair.

      Silahkan langsung klik aja link dibawah kalo yang mau lihat-lihat aja atau copy paste juga boleh kok, tapi copy patenya yang pinter yaa =)) hehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar