Senin, 04 Januari 2016

About Me

Assalamualikum wr.wb

       OKe, bolehkah saya memperkenalkan diri terlebih dahulu sevelum saya memberikan artikel-artikel yg ingin saya bagikan ke kalian (untuk semua kalangan loh) ?? "Boleh kok kak". Makasih adek-adek =))

       Nama saya Andri Bustanul Arifin, TTL Lumajang, 24 Oktober 1994 (eh pada tau gak dimana kota Lumajang ??). Kalau kalian para pendaki gunung sejati pasti tau dimana letak kota Lumajang. Yup, tepat sekali itu di daerah sekitar Gunung Semeru (Gunung Tertinggi di Pulau Jawa atau bisa disebut oleh penduduk sekitar adalah Gunungnya para Dewa). Lanjut ke pengenalan diri, agama saya Islam (alhamdulillah bukan cuma KTP) hehehe. Saya di Lumajang cuma numpang lahir kok sampe 2 tahun abis itu sama orang tua saya, saya dibawa ke Jakarta. Akhirnya saya sekolah SD, SMP, SMK dan kerja sambil kuliah di Jakarta. Hobi saya Olahraga apa saja yang penting bikin sehat tapi keseringan sih olahraga yang berhubungan dengan bola kaya bola bekel gitu wkwkwkw gak lah itu cuma kadang-kadang kalo pengen modusin cewe doang main gituan. Tapi udah 4 tahun ini saya lagi demam sama yang namanya mendaki gunung loh. Gimana yah bukan ikut-ikutan anak alay sih, karena diajakin temen sekali abis itu ketagihan melihat keindahn hasil ciptaan Sang Pencipta woooow keren deh.


       Ohiya, saya bekerja disalah satu Dealer otomotif khususnya truk yang merknya HINO, tau lah yang panjang-panjang warna ijo kebanyakan walaupun gk semuanya warna ijo sih. Nah di artikel selanjutnya saya ingin membagikan pengalaman saya waktu saya training di Pusat industri perbaikan dari truk HINO itu sendiri makanya langsung aja udahin perkenalannya. Tapi tenang biar gak pensaran sama saya saya kasih nih foto saya hehee jelek sih tapi rela bagi-bagi ?? 





       Nah, ini waktu saya gathering karyawan dari kantor ke Lombok, keeceeee kan ?? Lomboknya sih bukan modelnya.



       Kalo yang ini taulah dimana ?? Yup di Ranukumbolo perjalanan ke puncak Mahameru. Saya yang pojok kirin pake coverbag warna kuning. Kapan-kapan saya kasih foto2 saya dan teman-teman saya yang di Semeru deh tenang aja.

       Oke deh sekian perkenalan dari saya kepanjangan yaah. Maaf saking seriusan ngetiknya wkwkwk.

Wassalamualaikum wr.wb . bye . =]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar